in

Prediksi Liga Inggris 2021: Liverpool vs Crystal Palace

prediksi-liverpool-crystal-palace-september-2021

Liverpool akan menjamu melawan Crystal Palace di Anfield pada Sabtu malam di pekan ke-5 Liga Premier Inggris. Anda dapat menyaksikan jadwal live streamingnya disini.

The Reds sebelumnya meraih kemenangan 3-2 atas AC Milan pada babak penyisihan grup Liga Champions UEFA pekan lalu. Sedangkan, Crystal Palace, secara mengejutkan mengalahkan tim asuhan Nuno Espirito Santo, Tottenham Hotspurs, dengan skor telak 3-0 di Liga Primer.

Berikut analisis, prediksi dan susunan pemain dari kedua tim.

Liverpool

prediksi-liverpool-crystal-palace-september-2021-2

Liverpool berharap untuk meraih kemenangan lagi setelah sebelumnya berhasil mengalahkan AC Milan dengan skor 3-2 di ajang Liga Champions.

Dalam pertandingan itu, Liverpool berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 23 percobaan mencetak gol dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Liverpool, pencetak golnya adalah Mohamed Salah (49′) dan Jordan Henderson (69′). Sedangkan AC Milan memiliki 7 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Fikayo Tomori (9′ Gol bunuh diri), Ante Rebić (42′) dan Brahim Díaz (44′) mencetak gol untuk AC Milan.

Fakta menarik Liverpool:

  • Belum pernah kalah dari Crystal Palace dalam 8 pertandingan sebelumnya di Liga Inggris
  • Tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan sebelumnya di kandang

Data Gol Liverpool

[anwpfl-charts type=”goals-15″ club_id=”2247″ competition_id=”” multistage=”0″ season_id=”” club_side=”” legend=”1″ text_scored=”” text_conceded=”” no_data_text=””]

Susunan Pemain

Formasi 4-3-3: Alisson Becker, Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson, Jordan Henderson, Fabinho, Thiago Alcantara, Mohamed Salah, Diogo Jota, Sadio Mane

Absen: Harvey Elliott

Pelatih: Jurgen Klopp

Crystal Palace

prediksi-liverpool-crystal-palace-september-2021-3

Crystal Palace datang ke Anfield dengan semangat positif setelah sebelumnya memetik kemenangan 3-0 Liga Premier saat mereka mengalahkan Tottenham Hotspurs minggu lalu.

Dalam pertandingan itu, Crystal Palace memiliki 62% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Crystal Palace, pencetak gol adalah Wilfried Zaha (76′) dan Odsonne douard (84′, 93′). Sedangkan Tottenham Hotspur mendapat 2 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Fakta menarik Crystal Palace:

  • Tidak pernah menang atas Liverpool dari 4 kungjungan terakhir ke stadion Anfield
  • Tidak pernah menang dalam 4 pertandingan tandang terakhir di liga Inggris

Data Gol Crystal Palace

[anwpfl-charts type=”goals-15″ club_id=”2280″ competition_id=”” multistage=”0″ season_id=”” club_side=”” legend=”1″ text_scored=”” text_conceded=”” no_data_text=””]

Susunan Pemain

Formasi 4-3-3: Vicente Guaita, Joel Ward, Joachim Andersen, Marc Guehi, Tyrick Mitchell, Conor Gallagher, Luka Milivojevic, Will Hughes, Jordan Ayew, Odsonne Edouard, Wilfried Zaha

Absen: Eberechi Eze, Jeffrey Schlupp, Nathan Ferguson

Pelatih: Patrick Vieira

Prediksi

Tim asuhan Patrick Vieira, Crystal Palace, memiliki komposisi tim yang mungkin bisa menghasilkan kejutan di Anfield. Meskipun tidak mudah untuk melewati barisan pertahanan sekaliber Van Dijk.

Kami memprediksikan skor kemenangan tipis 2-1 untuk Liverpool setelah 90 menit berakhir.

Written by Steven Andrew